Lowongan Pekerjaan

Temukan pengembangan karir terbaikmu di agen perjalanan terbesar dengan jaringan cabang terluas di Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun yaitu Dwidayatour!

Kirimkan CV Anda ke talent@dwidayatravel.com dengan memberikan subject sesuai posisi yang akan Anda lamar pada email Anda

Kembangkan masa depan Anda bersama Dwidayatour!

 

Head Office

MICE Sales Manager

Job Descriptions:

  • Plan annual forecast targets and monthly activities (pipelines within the team) to achieve sales target’s
  • Create strategies and integrate the achievement of agreed targets and synergize the vision of the team to focus on achieving sales targets.

Requirements:

  • Bachelor Degree / Master’s Degree / Post Graduate Degree
  • Min. 5 – 10 years working experience in the related Sales field (preferable at Travel / Hospital Industry)
  • Strong skill at sales acquisition (spreading and new concept, maintain existing client, new acquisition client, maintain pipeline, doing cross selling, and reporting)
  • Experienced in Bidding Process in various Big Company, Business Industries and all aspect matter in B2B Selling
  • Experienced in handling MICE and willing to working based on targete

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Melakukan pre-audit melalui system MOS, JIRA, SAP, & JUNIPER untuk subject audit yang sesuai dengan audit program yang sudah disetujui oleh manajemen.
  • Menjalankan fields audit di cabang/departemen untuk memastikan tidak ada kesalahan prosedur dalam kegiatan operasional seluruh cabang/departemen.
  • Membuat draft audit report selama proses fields audit untuk memberikan informasi dan rekomendasi atas temuan audit sebagai acuan perbaikan kinerja.
  • Mengirimkan draft audit report kepada Branch Manager / Department Head untuk mendapatkan respon atas setiap temuan audit.
  • Melakukan follow up atas finding audit report yang masih outstanding untuk memastikan seluruh temuan sudah ditindaklanjuti oleh auditee sesuai dengan SOP perusahaan.

Requirements:

  • Sarjana Akuntansi
  • Menguasai Microsoft Excel dan Microsoft Word dan memiliki pengetahuan mengenai accounting software.
  • Mampu bekerjasama dalam team.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

 

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Develop and maintain service culture within the organization.
  • Ensure deliver customer experience in all contact points to achieve the best customer experience.
  • Conduct relevant training to all employees, especially front-liner.
  • Facilitating frontliner team with comprehensive map of customer journeys supported by CRM platform.
  • Gaining customer insight.
  • Review accuracy in front-liner communications.
  • As well as budget utilization, including coodination with related department within organization.

Requirements:

  • Senior high school from any major
  • 1 year in Service Quality and Customer Care Staff position

 

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Mengembangkan dan menyusun paket perjalanan incentive tour yang sesuai dengan kebutuhan klien.
  • Menghitung biaya perjalanan secara rinci, mencakup akomodasi, transportasi, aktivitas, dan layanan tambahan.
  • Menyusun proposal lengkap yang menarik, profesional, dan mudah dipahami oleh klien.
  • Berinteraksi langsung dengan klien untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka.
  • Negosiasi dengan Vendor untuk mendapatkan harga terbaik.
  • Menyusun rincian anggaran yang sesuai dengan permintaan klien.
  • Mengelola beberapa proyek quotation secara bersamaan tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal SMK jurusan Pariwisata.
  • Pernah di posisi yg sama minimal 1 tahun/ fresh graduate silakan apply.
  • Mampu berbahasa inggris.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Memiliki kemampuan perhitungan quotation.

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Riset kebutuhan konsumen terhadap produk group series.
  • Mempelajari secara detail rencana produk yang akan dibuat.
  • Membuat produk yang memiliki nilai jual dan keunggulan dibanding pesaing.
  • Melakukan produk training.
  • Monitoring terhadap penjualan produk yang dibuat.

Requirements:

  • Diploma/Sarjana Pariwisata
  • Memiliki pengetahuan mengenai destinasi wisata di berbagai wilayah.
  • Terbuka untuk fresh graduate maupun memiliki pengalaman

 

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Melakukan pengecekan dan pembookingan detail service group mulai dari tujuan wisata, transportasi, hotel, restaurant sesuai standar yang berlaku.
  • Mengecek penambahan/pengurangan jumlah seat atau kamar dan finalized group sesuai jumlah seat dan kamar yang dibutuhkan dalam group.
  • Memproses dokumen pendukung untuk aplikasi visa dan memastikan kelengkapan dokumen visa.
  • Memproses kelengkapan dokumen dan melakukan pembayaran seluruh detail kelengkapan kegiatan tour terutama tiket, airport handling, asuransi, tour leader land tour dan service perlengkapan tour lainnya
  • Koordinasi request permintaan perlengkapan tour untuk tour leader.
  • Memastikan passport group rapi dan lengkap dan diantar ke airport untuk proses check in group.
  • Melakukan pelaporan biaya untuk settlement cash advance dengan tour leader.
  • Memonitor dan menyelesaikan masalah jika ada sebelum, selama dan sesudah perjalanan berlangsung.
  • Memonitor feedback group, baik dari tamu maupun tour leader untuk perbaikan service ke depannya.

Requirements:

  • Pendidikan minimal SMK jurusan Pariwisata
  • Pernah di posisi yg sama minimal 1 tahun/ fresh graduate silakan apply
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki kemampuan perhitungan quotation

 

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Membuat tourfare calculation.
  • Membandingkan harga dari supplier.

Requirements:

  • Min. SMK Pariwisata
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir kreatif,pro-aktif, dan cepat tanggap

 

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Analisa kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan dalam mencapai tujuan bisnis perusahaan.
  • Merancang kurikulum dan pedoman pelatihan dan pengembangan.
  • Mereview dan memberikan masukan kepada Subject Matter Expert dalam pengembangan materi pembelajaran.
  • Menjadi fasilitator terkait pelaksanaan implementasi training.
  • Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi terkait pengembangan dan perencanaan karir karyawan, termasuk secara budget.
  • Menyusun sistem penilaian dan pemetaan potensi karyawan.
  • Mengembangkan sistem perencanaan dan pengembangan karir karyawan.
  • Analisa budget dan evaluasi pengembangan strategi pengembangan dan karir karyawan.
  • Membangun suasana organisasi dalam menciptakan budaya yang membangun dan selaras tujuan bisnis perusahaan.

Requirements:

  • Minimal S1 jurusan Human Resources, Education, Learning & Development
  • Minimal 3 tahun dalam posisi managerial
  • Memiliki sistematikal thingking yang baik dalam analisa dan merancang program terkait pengembangan karyawan
  • Mampu melakukan refleksi diri untuk pengembangan dan perbaikan berkelanjutan
  • Memiliki komunikasi dan time management yang baik
  • Mampu dan konsisten dalam tempo kerja cepat, mandiri, dan detail
  • Memiliki keinginan dan keterampilan dalam mengajar dan mengembangkan orang lain

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Job Descriptions:

  • Planning, implementing and supervising the systems, procedures and operations of the Finance & Accounting Department.
  • Prepare accounting reviews and financial analyses for Management.
  • Coordinate and control the planning, reporting, and payment of the company’s tax obligations to ensure efficiency, accuracy, timeliness, and compliance with applicable government regulations.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Accounting, Finance, Economics, or a related field
  • Familiar with Indonesian tax regulation & withholding Tax Brevet A & B certificate
  • Have a good knowledge in Accounting, Tax Regulation & Application
  • At least 5 years of experience in finance, accounting, or related fields
  • Proven track record in managing taxation, auditing, budgeting, and financial reporting functions
  • Familiarity with ERP systems (e.g., SAP, Oracle) and advanced MS Excel skills
  • Demonstrated ability to lead and oversee multi-disciplinary teams (e.g., accounting, tax, internal audit)
  • Having experience in Hotel is a plus

Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)

Cabang Jabodetabek

Travel Consultant

Job Descriptions:

  • Melakukan seluruh proses penjualan product tour & travel, hotel, tiket pesawat, dokumen perjalanan, akomodasi perjalanan hingga asuransi perjalanan.
  • Memberikan service yang excellent baik ke customer walk in maupun corporate.
  • Mengikuti program pelatihan dan pengembangan product maupun service untuk meningkatkan kompetensi agar bisa memaksimalkan kinerja untuk mencapai target penjualan.

Requirements:

  • Minimal Fresh Graduate dari seluruh jurusan.
  • Lebih disukai lulusan jurusan Pariwisata / Usaha Perjalanan Wisata.
  • Lebih disukai mampu berbahasa asing (Inggris, Mandarin).
  • Berpenampilan rapi.
  • Jujur, ramah dan mampu berinisiatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Bersedia mengikuti jam kerja shifting cabang di Mall.

Penempatan: Jakarta

 

Job Descriptions:

  • Bertanggungjawab atas semua penerimaan pembayaran dari customer.
  • Melakukan settlement invoice ke dalam sistem MOS.
  • Membuat rekapan tagihan & pembayaran ke supplier.
  • Melakukan pengecekan outstanding invoice.
  • Bertanggungjawab atas petty cash.
  • Support kegiatan event pameran.

Requirements:

  • Latar belakang pendidikan minimum SMK Akuntansi
  • Pengalaman bekerja sebagai kasir, minimal 1 tahun lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan sistem dan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Teliti, jujur, & cekatan

Penempatan: Jakarta

Cabang Luar Kota

Branch Manager

Job Descriptions:

  • Manage team and subordinates, monitor and achieve sales in growth and profit.
  • Analyze sales trend and market demand, which is retail/corporate market, products or segmentations.
  • Review branch territory and competitor in surrounding area to create strategic and action plan to be the market leader.
  • Implement the action plan into achieving sales target, profit and cost control realisation monthly and annually.
  • Maintain good relations with all customers in all business segments.
  • Respond accordingly to effectively handle complaints and offer good solutions to maintain client’s satisfaction.

Requirements:

  • Preferably having Bachelor’s Degree in Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent
  • Good in communication, negotiation and presentation skill, while having strong analytical and organization capabilities
  • Good understanding to handle daily branch operation and finding a potential corporate to be our corporate customers
  •  

Penempatan: Manado

Job Descriptions:

  • Melakukan seluruh proses penjualan product tour & travel, hotel, tiket pesawat, dokumen perjalanan, akomodasi perjalanan hingga asuransi perjalanan.
  • Memberikan service yang excellent baik ke customer walk in maupun corporate.
  • Mengikuti program pelatihan dan pengembangan product maupun service untuk meningkatkan kompetensi agar bisa memaksimalkan kinerja untuk mencapai target penjualan.

Requirements:

  • Minimal Fresh Graduate dari seluruh jurusan.
  • Lebih disukai lulusan jurusan Pariwisata / Usaha Perjalanan Wisata.
  • Lebih disukai mampu berbahasa asing (Inggris, Mandarin).
  • Berpenampilan rapi.
  • Jujur, ramah dan mampu berinisiatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Bersedia mengikuti jam kerja shifting cabang di Mall.

Penempatan: Balikpapan, Manado, Jayapura

Job Descriptions:

  • Bertanggungjawab atas semua penerimaan pembayaran dari customer.
  • Melakukan settlement invoice ke dalam sistem MOS.
  • Membuat rekapan tagihan & pembayaran ke supplier.
  • Melakukan pengecekan outstanding invoice.
  • Bertanggungjawab atas petty cash.
  • Support kegiatan event pameran.

Requirements:

  • Latar belakang pendidikan minimum SMK Akuntansi
  • Pengalaman bekerja sebagai kasir, minimal 1 tahun lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan sistem dan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Teliti, jujur, & cekatan

 

Penempatan: Manado

Job Descriptions:

  • Menghitung harga paket wisata domestik.
  • Membuat program dan penawaran paket wisata domestik.
  • Berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung via telepon/WA/emai
  • Menjalankan operasional paket wisata (mencari harga komponen, membuat reservasi, mengerjakan administrasi awal).
  • Membuat laporan hasil penawaran dan penjualan.

Requirements:

  • Lulusan Diploma Pariwisata
  • Memiliki min.1 tahun pengalaman/ fresh graduate
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office / Open Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir kreatif,dan pro-aktif

Penempatan: Bali

Job Descriptions:

  • Managing and growing our presence on Instagram and TikTok through creative and engaging content.
  • Creating and scheduling posts, reels, and campaigns to boost audience engagement.
  • Keeping the website updated with the latest promotions, blogs, and company news.
  • Collaborating with the team to enhance the user experience and improve SEO.
  • Designing attractive packages, flyers, and promotional materials.
  • Working with the team to ensure all designs align with the brand’s identity.
  • Drafting and sending daily newsletters to engage and inform our subscribers.
  • Monitoring email performance and suggesting improvements.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Marketing, Design, Communications, or a related field
  • Proficiency in graphic design tools such as Adobe Illustrator, and Canva
  • Experience managing social media platforms and content creation
  • Basic knowledge of website management and email marketing tools
  • Strong creative and analytical skills with attention to detail
  • Ability to work collaboratively and meet deadlines

Penempatan: Bali

Maaf, saat ini belum ada lowongan pekerjaan di area ini.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Mengenai Dwidayatour

resume writers reviews