Lowongan Pekerjaan
Temukan pengembangan karir terbaikmu di agen perjalanan terbesar dengan jaringan cabang terluas di Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun yaitu Dwidayatour!
Kirimkan CV Anda ke talent@dwidayatravel.com dengan memberikan subject sesuai posisi yang akan Anda lamar pada email Anda
Kembangkan masa depan Anda bersama Dwidayatour!
Head Office
MICE Sales Manager
Job Descriptions:
- Plan annual forecast targets and monthly activities (pipelines within the team) to achieve sales target’s
- Create strategies and integrate the achievement of agreed targets and synergize the vision of the team to focus on achieving sales targets.
Requirements:
- Bachelor Degree / Master’s Degree / Post Graduate Degree
- Min. 5 – 10 years working experience in the related Sales field (preferable at Travel / Hospital Industry)
- Strong skill at sales acquisition (spreading and new concept, maintain existing client, new acquisition client, maintain pipeline, doing cross selling, and reporting)
- Experienced in Bidding Process in various Big Company, Business Industries and all aspect matter in B2B Selling
- Experienced in handling MICE and willing to working based on targete
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Internal Audit Staff
Job Descriptions:
- Melakukan pre-audit melalui system MOS, JIRA, SAP, & JUNIPER untuk subject audit yang sesuai dengan audit program yang sudah disetujui oleh manajemen.
- Menjalankan fields audit di cabang/departemen untuk memastikan tidak ada kesalahan prosedur dalam kegiatan operasional seluruh cabang/departemen.
- Membuat draft audit report selama proses fields audit untuk memberikan informasi dan rekomendasi atas temuan audit sebagai acuan perbaikan kinerja.
- Mengirimkan draft audit report kepada Branch Manager / Department Head untuk mendapatkan respon atas setiap temuan audit.
- Melakukan follow up atas finding audit report yang masih outstanding untuk memastikan seluruh temuan sudah ditindaklanjuti oleh auditee sesuai dengan SOP perusahaan.
Requirements:
- Sarjana Akuntansi
- Menguasai Microsoft Excel dan Microsoft Word dan memiliki pengetahuan mengenai accounting software.
- Mampu bekerjasama dalam team.
- Mampu bekerja di bawah tekanan
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Customer Experience Staff
Job Descriptions:
- Develop and maintain service culture within the organization.
- Ensure deliver customer experience in all contact points to achieve the best customer experience.
- Conduct relevant training to all employees, especially front-liner.
- Facilitating frontliner team with comprehensive map of customer journeys supported by CRM platform.
- Gaining customer insight.
- Review accuracy in front-liner communications.
- As well as budget utilization, including coodination with related department within organization.
Requirements:
- Senior high school from any major
- 1 year in Service Quality and Customer Care Staff position
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Sales & Quotation Incentive Staff
Job Descriptions:
- Mengembangkan dan menyusun paket perjalanan incentive tour yang sesuai dengan kebutuhan klien.
- Menghitung biaya perjalanan secara rinci, mencakup akomodasi, transportasi, aktivitas, dan layanan tambahan.
- Menyusun proposal lengkap yang menarik, profesional, dan mudah dipahami oleh klien.
- Berinteraksi langsung dengan klien untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka.
- Negosiasi dengan Vendor untuk mendapatkan harga terbaik.
- Menyusun rincian anggaran yang sesuai dengan permintaan klien.
- Mengelola beberapa proyek quotation secara bersamaan tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.
Requirements:
- Pendidikan minimal SMK jurusan Pariwisata.
- Pernah di posisi yg sama minimal 1 tahun/ fresh graduate silakan apply.
- Mampu berbahasa inggris.
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint).
- Memiliki kemampuan perhitungan quotation.
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Tour Product Staff
Job Descriptions:
- Riset kebutuhan konsumen terhadap produk group series.
- Mempelajari secara detail rencana produk yang akan dibuat.
- Membuat produk yang memiliki nilai jual dan keunggulan dibanding pesaing.
- Melakukan produk training.
- Monitoring terhadap penjualan produk yang dibuat.
Requirements:
- Diploma/Sarjana Pariwisata
- Memiliki pengetahuan mengenai destinasi wisata di berbagai wilayah.
- Terbuka untuk fresh graduate maupun memiliki pengalaman
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Tour Operation Staff
Job Descriptions:
- Melakukan pengecekan dan pembookingan detail service group mulai dari tujuan wisata, transportasi, hotel, restaurant sesuai standar yang berlaku.
- Mengecek penambahan/pengurangan jumlah seat atau kamar dan finalized group sesuai jumlah seat dan kamar yang dibutuhkan dalam group.
- Memproses dokumen pendukung untuk aplikasi visa dan memastikan kelengkapan dokumen visa.
- Memproses kelengkapan dokumen dan melakukan pembayaran seluruh detail kelengkapan kegiatan tour terutama tiket, airport handling, asuransi, tour leader land tour dan service perlengkapan tour lainnya
- Koordinasi request permintaan perlengkapan tour untuk tour leader.
- Memastikan passport group rapi dan lengkap dan diantar ke airport untuk proses check in group.
- Melakukan pelaporan biaya untuk settlement cash advance dengan tour leader.
- Memonitor dan menyelesaikan masalah jika ada sebelum, selama dan sesudah perjalanan berlangsung.
- Memonitor feedback group, baik dari tamu maupun tour leader untuk perbaikan service ke depannya.
Requirements:
- Pendidikan minimal SMK jurusan Pariwisata
- Pernah di posisi yg sama minimal 1 tahun/ fresh graduate silakan apply
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Memiliki kemampuan perhitungan quotation
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Quotation & Pricing Staff
Job Descriptions:
- Membuat tourfare calculation.
- Membandingkan harga dari supplier.
Requirements:
- Min. SMK Pariwisata
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir kreatif,pro-aktif, dan cepat tanggap
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
People Development Head
Job Descriptions:
- Analisa kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan dalam mencapai tujuan bisnis perusahaan.
- Merancang kurikulum dan pedoman pelatihan dan pengembangan.
- Mereview dan memberikan masukan kepada Subject Matter Expert dalam pengembangan materi pembelajaran.
- Menjadi fasilitator terkait pelaksanaan implementasi training.
- Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi terkait pengembangan dan perencanaan karir karyawan, termasuk secara budget.
- Menyusun sistem penilaian dan pemetaan potensi karyawan.
- Mengembangkan sistem perencanaan dan pengembangan karir karyawan.
- Analisa budget dan evaluasi pengembangan strategi pengembangan dan karir karyawan.
- Membangun suasana organisasi dalam menciptakan budaya yang membangun dan selaras tujuan bisnis perusahaan.
Requirements:
- Minimal S1 jurusan Human Resources, Education, Learning & Development
- Minimal 3 tahun dalam posisi managerial
- Memiliki sistematikal thingking yang baik dalam analisa dan merancang program terkait pengembangan karyawan
- Mampu melakukan refleksi diri untuk pengembangan dan perbaikan berkelanjutan
- Memiliki komunikasi dan time management yang baik
- Mampu dan konsisten dalam tempo kerja cepat, mandiri, dan detail
- Memiliki keinginan dan keterampilan dalam mengajar dan mengembangkan orang lain
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Head Finance & Accounting (for hotel group)
Job Descriptions:
- Planning, implementing and supervising the systems, procedures and operations of the Finance & Accounting Department.
- Prepare accounting reviews and financial analyses for Management.
- Coordinate and control the planning, reporting, and payment of the company’s tax obligations to ensure efficiency, accuracy, timeliness, and compliance with applicable government regulations.
Requirements:
- Bachelor’s degree in Accounting, Finance, Economics, or a related field
- Familiar with Indonesian tax regulation & withholding Tax Brevet A & B certificate
- Have a good knowledge in Accounting, Tax Regulation & Application
- At least 5 years of experience in finance, accounting, or related fields
- Proven track record in managing taxation, auditing, budgeting, and financial reporting functions
- Familiarity with ERP systems (e.g., SAP, Oracle) and advanced MS Excel skills
- Demonstrated ability to lead and oversee multi-disciplinary teams (e.g., accounting, tax, internal audit)
- Having experience in Hotel is a plus
Penempatan: Head Office (Hayam Wuruk, Jakarta Barat)
Cabang Jabodetabek
Travel Consultant
Job Descriptions:
- Melakukan seluruh proses penjualan product tour & travel, hotel, tiket pesawat, dokumen perjalanan, akomodasi perjalanan hingga asuransi perjalanan.
- Memberikan service yang excellent baik ke customer walk in maupun corporate.
- Mengikuti program pelatihan dan pengembangan product maupun service untuk meningkatkan kompetensi agar bisa memaksimalkan kinerja untuk mencapai target penjualan.
Requirements:
- Minimal Fresh Graduate dari seluruh jurusan.
- Lebih disukai lulusan jurusan Pariwisata / Usaha Perjalanan Wisata.
- Lebih disukai mampu berbahasa asing (Inggris, Mandarin).
- Berpenampilan rapi.
- Jujur, ramah dan mampu berinisiatif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan.
- Bersedia mengikuti jam kerja shifting cabang di Mall.
Penempatan: Jakarta
Kasir
Job Descriptions:
- Bertanggungjawab atas semua penerimaan pembayaran dari customer.
- Melakukan settlement invoice ke dalam sistem MOS.
- Membuat rekapan tagihan & pembayaran ke supplier.
- Melakukan pengecekan outstanding invoice.
- Bertanggungjawab atas petty cash.
- Support kegiatan event pameran.
Requirements:
- Latar belakang pendidikan minimum SMK Akuntansi
- Pengalaman bekerja sebagai kasir, minimal 1 tahun lebih disukai
- Mampu mengoperasikan sistem dan Microsoft Office
- Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
- Teliti, jujur, & cekatan
Penempatan: Jakarta
Cabang Luar Kota
Branch Manager
Job Descriptions:
- Manage team and subordinates, monitor and achieve sales in growth and profit.
- Analyze sales trend and market demand, which is retail/corporate market, products or segmentations.
- Review branch territory and competitor in surrounding area to create strategic and action plan to be the market leader.
- Implement the action plan into achieving sales target, profit and cost control realisation monthly and annually.
- Maintain good relations with all customers in all business segments.
- Respond accordingly to effectively handle complaints and offer good solutions to maintain client’s satisfaction.
Requirements:
- Preferably having Bachelor’s Degree in Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent
- Good in communication, negotiation and presentation skill, while having strong analytical and organization capabilities
- Good understanding to handle daily branch operation and finding a potential corporate to be our corporate customers
Penempatan: Manado
Travel Consultant
Job Descriptions:
- Melakukan seluruh proses penjualan product tour & travel, hotel, tiket pesawat, dokumen perjalanan, akomodasi perjalanan hingga asuransi perjalanan.
- Memberikan service yang excellent baik ke customer walk in maupun corporate.
- Mengikuti program pelatihan dan pengembangan product maupun service untuk meningkatkan kompetensi agar bisa memaksimalkan kinerja untuk mencapai target penjualan.
Requirements:
- Minimal Fresh Graduate dari seluruh jurusan.
- Lebih disukai lulusan jurusan Pariwisata / Usaha Perjalanan Wisata.
- Lebih disukai mampu berbahasa asing (Inggris, Mandarin).
- Berpenampilan rapi.
- Jujur, ramah dan mampu berinisiatif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan.
- Bersedia mengikuti jam kerja shifting cabang di Mall.
Penempatan: Balikpapan, Manado, Jayapura
Kasir
Job Descriptions:
- Bertanggungjawab atas semua penerimaan pembayaran dari customer.
- Melakukan settlement invoice ke dalam sistem MOS.
- Membuat rekapan tagihan & pembayaran ke supplier.
- Melakukan pengecekan outstanding invoice.
- Bertanggungjawab atas petty cash.
- Support kegiatan event pameran.
Requirements:
- Latar belakang pendidikan minimum SMK Akuntansi
- Pengalaman bekerja sebagai kasir, minimal 1 tahun lebih disukai
- Mampu mengoperasikan sistem dan Microsoft Office
- Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
- Teliti, jujur, & cekatan
Penempatan: Manado
Product & Quotation Staff
Job Descriptions:
- Menghitung harga paket wisata domestik.
- Membuat program dan penawaran paket wisata domestik.
- Berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung via telepon/WA/emai
- Menjalankan operasional paket wisata (mencari harga komponen, membuat reservasi, mengerjakan administrasi awal).
- Membuat laporan hasil penawaran dan penjualan.
Requirements:
- Lulusan Diploma Pariwisata
- Memiliki min.1 tahun pengalaman/ fresh graduate
- Fasih berbahasa Inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office / Open Office
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir kreatif,dan pro-aktif
Penempatan: Bali
Marketing Staff
Job Descriptions:
- Managing and growing our presence on Instagram and TikTok through creative and engaging content.
- Creating and scheduling posts, reels, and campaigns to boost audience engagement.
- Keeping the website updated with the latest promotions, blogs, and company news.
- Collaborating with the team to enhance the user experience and improve SEO.
- Designing attractive packages, flyers, and promotional materials.
- Working with the team to ensure all designs align with the brand’s identity.
- Drafting and sending daily newsletters to engage and inform our subscribers.
- Monitoring email performance and suggesting improvements.
Requirements:
- Bachelor’s degree in Marketing, Design, Communications, or a related field
- Proficiency in graphic design tools such as Adobe Illustrator, and Canva
- Experience managing social media platforms and content creation
- Basic knowledge of website management and email marketing tools
- Strong creative and analytical skills with attention to detail
- Ability to work collaboratively and meet deadlines
Penempatan: Bali
Maaf, saat ini belum ada lowongan pekerjaan di area ini.
Mengenai Dwidayatour
With a very efficient and effective service, they help me to choose wherever I go on a vacation with the family

I'm astonished with the number of branches they had in Indonesia. And frankly, whenever I go the service is always great!

As a world traveler, they're always ready with any itinerary changes I ask. Makes my job a lot easier!
