Layanan Prioritas
Keistimewaan dengan Layanan dan Akses Eksklusif
Fasilitas Eksklusif
Pengalaman Terbaik dengan Fasilitas Eksklusif
Keuntungan Spesial
Manfaat eksklusif dan penawaran istimewa
Merupakan program eksklusif yang ditawarkan oleh Dwidaya Tour kepada pelanggan setia. Program ini memberikan berbagai keistimewaan dan keuntungan bagi para pelanggan yang menjadi bagian dari program ini.
Layanan DwidayaPRIME
Nikmati berbagai keistimewaan lainnya sebagai Customer DwidayaPRIME
Exclusive Experiences
|
Status
|
---|---|
Special treatment di Soekarno Hatta Airport International Departure & Arrival.
|
|
Free JavaMifi
|
|
Layanan bebas antri di Event Dwidaya
|
|
3x DwidayaREWARDS
|
|
Personal Assistance handling pemesanan produk DwidayaTour
|
|
Special Lounge Untuk Event Dwidaya dan Partnership
|
|
Undangan Khusus untuk Event Travel Fair
|
|
Home/Office Client Service
|
|
Cross Border Service di Kantor Cabang Dwidaya diluar kota
|
|
Ketentuan Keanggotaan DwidayaPRIME
Siapa yang berhak menjadi anggota DwidayaPRIME?
Anggota DwidayaPRIME adalah pelanggan individu yang tidak mewakili agen perjalanan lain.
Bagaimana cara mendaftar menjadi anggota DwidayaPRIME
Anda dapat mendaftar sebagai anggota DwidayaPRIME dengan mendapatkan undangan resmi dari program tersebut.
Apakah ada persyaratan khusus untuk menjadi anggota DwidayaPRIME?
Untuk menjadi anggota DwidayaPRIME, Anda harus memiliki akumulasi total transaksi sebesar Rp.1.000.000.000,- selama periode 1 tahun untuk semua produk yang dijual oleh DwidayaTour.