Surga Kuliner Australia: Makan dengan Pemandangan Memukau

Bagikan

Australia, dengan kekayaan alamnya yang memukau, bukan hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan tetapi juga pengalaman kuliner Australia yang luar biasa. Menyantap hidangan lezat sembari menikmati pemandangan Australia yang spektakuler telah menjadi daya tarik yang tak tertandingi. Dua tempat yang memadukan keindahan kuliner dengan pemandangan yang tak terlupakan di Australia adalah Burleigh Pavilion di Gold Coast dan Portside di Sydney Opera House.

Portside at Sydney Opera House

Portside adalah sebuah restoran yang terletak di Sydney Opera House yang ikonik. Merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan kelas atas sambil disuguhkan dengan pemandangan ikonik Sydney Harbour. Dengan panorama pelabuhan yang menakjubkan, restoran ini menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Menu di Portside menampilkan cita rasa modern dengan sentuhan Australia, dengan bahan-bahan lokal yang berkualitas tinggi. Ketika kamu berada disini, kamu wajib mencoba ikan barramundi mereka yang terkenal dengan kelembutan dan kesegarannya. Lamb shoulder juga menjadi salah satu menu unggulan mereka. Dimasak selama berjam-jam, membuat daging domba ini sangat lembut bahkan disajikan tanpa tulang. 

Dari interior yang elegan hingga layanan yang luar biasa, restoran ini menawarkan pengalaman yang tak tertandingi sambil menikmati gemerlap pemandangan Australia yang terkenal yaitu Sydney Harbour. Selain menawarkan pemandangan yang indah dan hidangan yang lezat, kamu juga dapat menjelajahi sejarah dan keunikan arsitektur Sydney Opera House dengan tur khusus yang tersedia, yang memungkinkan kamu mendapatkan wawasan lebih dalam tentang landmark ikonik ini. Tempat ini merupakan, tempat yang sangat populer untuk kamu menghabiskan waktu di Australia terutama di malam tahun baru untuk menikmati kembang api. 

Burleigh Pavilion

Burleigh Pavilion, yang terletak di Gold Coast, Queensland, adalah tempat makan yang mampu memanjakan lidah dan mata. Tempatnya yang dekat dari pantai Burleigh Head, membuatmu dapat menikmati pemandangan pantai memesona dan gelombang yang menggoda bagi para peselancar, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner Australia yang luar biasa sambil menikmati keindahan alam. Dikenal dengan hidangan lautnya yang segar dan inovatif, Burleigh Pavilion mempersembahkan menu yang menggugah selera, mulai dari hidangan seperti pizza hingga seafood lokal yang lezat dapat kamu nikmati disini. Seafood yang disajikan di sini tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kuliner.

Burleigh Pavilion menawarkan nuansa santai, memungkinkan Anda menikmati makanan sambil menatap laut biru yang memukau. Interior yang luas dengan jendela besar memenuhi ruangan dengan cahaya alami, menciptakan suasana yang menyenangkan. Selain makan, Anda dapat berjalan-jalan, berselancar, atau bersantai di bawah payung besar sambil menikmati pemandangan Australia yang menyegarkan mata. Ruang paviliun yang luas juga dapat disewa untuk merayakan acara istimewa. Penting untuk dicatat, bahwa Burleigh Pavilion buka pukul 11 pagi setiap harinya, sehingga tidak perlu datang terlalu pagi untuk menikmati fasilitasnya.

Kedua tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang memukau, menonjolkan keunikan dan keindahan Australia dari dua sudut pandang yang berbeda: pantai yang menakjubkan di Gold Coast dan kemegahan ikonik di Sydney. Kombinasi antara hidangan lezat dan pemandangan Australia yang spektakuler menjadikan kedua tempat ini destinasi wajib bagi wisatawan yang ingin merasakan keajaiban kuliner sambil menikmati panorama alam yang mengagumkan di Australia. Cek artikel berikut ini, untuk kamu yang ingin mencicipi hidangan khas Aborigin!

Apakah kamu sudah siap untuk menjelajahi Australia? Rencanakan perjalanan kamu, mulai dari tiket, hotel hingga tur Australia hanya bersama Dwidayatour!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments