Destinasi Tour Korea Ini Jadi Lokasi Favorit Syuting Drakor

Kabar gembira untuk kalian penikmat drama korea, kini kamu tidak cuma bisa membayangkan indahnya destinasi wisata di film drakor favorit, tapi bisa langsung pergi ke tempat syutingnya itu!

Berikut rekomendasi tempat wisata Korea yang terkenal dalam acara drama korea:

Nami Island


Salah satu destinasi Korea Selatan yang naik daun popularitasnya melalui serial drama adalah Nami Island. Lokasi satu ini melejit setelah menjadi latar pengambilan gambar serial Winter Sonata.

Untuk sampai ke Nami Island dari Seoul, kamu dapat menaiki kereta ekspres KTX maupun ITX dari Seoul Station, Cheongyangni, maupun Wangsimni menuju stasiun Gapyeong atau Cheongpyeong.

Tidak begitu jauh dari Nami Island, kamu juga dapat singgah ke Petite France. Destinasi tersebut menjadi lokasi syuting serial populer lainnya, antara lain Running Man, Secret Garden, serta You Who Came from the Stars.

Jeju Island

Pesona pulau eksotis Korea Selatan satu ini tak perlu diragukan lagi. Pernah terpikir di manakah lokasi Museum Teddy Bear yang pernah kamu saksikan di serial Princess Hours? Nah, lokasi syutingnya tak lain berada di Jeju Island, tepatnya sekitar area Seogwipo.

Serial drama Korea yang tayang baru-baru ini, seperti Doom at Your Service pun mengambil latar keindahan Jeju Island. Drama dengan bintang utama Park Bo-young dan Seo In-guk tersebut berlatar Handam Coastal Walk dalam sejumlah episodenya.

N Seoul Tower


Kalau kamu penggemar drama Korea, pasti sering melihat tempat ini dijadikan salah satu lokasi syuting. Kamu bisa melihat pemandangan Seoul dari ketinggian di sini.

Selain itu, kamu juga bisa memasang love lock dengan pasanganmu lho! Romantis banget, kan? Beberapa drama yang pernah melakukan syuting di sini adalah “My Love From Another Star”, “The Legend of Blue Sea”, “City Hunter”, dan “Boys Before Flower”.

 

Jumunjin Breakwater


Ini dia lokasi syuting dari drama Goblin yang sangat fenomenal itu. Di dalam drama, Kim Shin dan Ji Eun Tak dipertemukan kembali di Jumunjin Breakwater ini. Berkat adegan tersebut, banyak wisatawan datang untuk sekedar mengambil foto ala Kim Shin dan Ji Eun Tak itu. Jangan mau ketinggalan ya.

 

masih ada Tiket Hotel Tour Terbaik

Total
0
Shares
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
Hubungi Kami
Halo aku DIVA!

Apa yang bisa DIVA bantu hari ini untuk Anda? Tanya harga? Tanya lokasi cabang? Atau sekedar say Halo? Chat DIVA ya!

Psst. lagi ada promo liburan hingga Rp 2Juta, Lho!